Resensi buku laris manis bisnis wisata halal

Judul buku          : Laris manis bisnis wisata halal
Penulis                 : Cheriatna
Tahun  terbit       : 2016
Tebal buku          :  84 halaman

Sinopsis :
      E-book ini memaparkan tentang bagaimana menjalankan bisnis wisata halal yang di jalankan Cheriatna seorang praktisi bisnis wisata halal, secara detail di ceritakan mengenai kehidupnnya sejak kecil, cita-citanya ingin terbang keliling dunia naik pesawat terbang hingga memutuskan menjalankan bisnis wisata halal.
      E-book ini juga memaparkan tentang kegiatan-kegiatan wisata halal, data-data mengenai minat dan kebutuhan masyarakat akan wisata halal, umroh vs bisnis wisata halal, fasilitas-fasilitas yang di dapat wisatawan, pandangan non muslim terhadap wisata halal. Negara-negara yang bisa di jadikan destinasi wisata halal baik di dalam maupun luar negeri. Pengalaman-pengalaman Cheriatna saat jalan-jalan ke berbagai negera sejak sebelum berbisnis wisata halal. Perjalanan travel melalui Cheria travel ke berbagai negara hingga umroh dan haji.
     Tidak hanya itu e-book ini juga memaparkan cara memulai bisnis wisata halal, apa saja yang harus di persiapkan, cara mempromosikan melalui media sosial seperti google+, blog, Facebook, dan lainnya, juga melalui aplikasi, google ads, Facebook ads, fan page dan lainnya, strategi apa saja yang di jalankan sehingga bisnis wisata halal dapat berkembang. Hingga cara menjadi vendor, agen, dan reseller di Cheria travel.
       Ada pula testimoni dan foto-foto dari costumer yang melakukan perjalanan melalui Cheria travel juga para pebisnis yang bekerjasama dengan Cheria travel. Cara meng handle komplain apabila menghadapi problem saat mengadakan program wisata halal.
       Kelebihan ebook ini bisa di jadikan referensi bagi yang ingin melakukan perjalanan wisata halal karena tidak hanya menuturkan dengan kata-kata tapi juga dengan foto-foto dokumentasi perjalanan wisata halal ke berbagai negara seperti: Jepang, Korea,Cina hingga Eropa dan Timur Tengah. Juga saat perjalanan umroh dan haji. Namun sayang ebook ini tidak menceritakan awal karir Cheriatna hingga menjadi pengusaha bisnis wisata halal. Terlepas dari segala kekurangannya ebook ini juga bisa menjadi panduan cara memulai usaha bisnis wisata halal, di paparkan dengan lengkap,dengan kalimat mudah di pahami. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dian Restu Agustina Inspirasiku Dalam Menulis

Menikmati Pemandangan sambil Ngopi Di Ngopi di Kebon Bandung

Super Suki Taman Jajan Bintaro Masakan steamboat yang enak dan segar