Sabtu, 11 November 2017

Menikmati Pemandangan sambil Ngopi Di Ngopi di Kebon Bandung

Apa Emak suka ngopi? Atau ingin berjalan-jalan sambil menikmati pemandangan di kebun, melihat pemandangan, bunga-bunga, menemani anak bermain, nikmatnya tiada tara ya. Saya juga sangat menikmati saat diajak ke ngopi di kebon Bandung suatu sore. Saat itu ada saudara yang tinggal di Bandung dan merekomendasikan tempat ini. Katanya bagus banget lho, makanannya enak-enak, Kita bisa lihat pemandangan, bukit, kebun dan bunga-bunga. Ternyata setelah Saya ke sana memang seru dan senang menikmati pemandangan di bukit yang tinggi. Melihat bunga-bunga, ada tempat bermainnya juga. Sewaktu  kesana memang udara sangat sejuk dan segar. Kita langsung pesan makanan. Sambil menunggu pesanan datang, Kita asyik melihat pemandangan yang menyegarkan mata. Melihat pemandangan Bandung Selatan, juga menemani keponakan main.
Www.wisatabandung.com

   Biasanya yang datang ke sana sekedar santai atau reuni atau arisan bisa juga buat yang foto pre-wedding atau resepsi nikahan. Indah banget pemandangannya. Ada beragam menu disediain di sana ada nasi timbel, ayam goreng, kwetiaw, dan lainnya. Makanan khas sunda yang pastinya. Ada juga shabu-shabu, mie tek-tek dan lainnya. Juga aneka cemilan singkong keju, cireng, pisang keju banyak lagi lainnya. Minumannya ada beragam kopi (kopi tubruk, kopi aroma arabika, kopi aceh gayo dan lainnya mulai dari rp. 15.000, ada juga minuman lainnya seperti capucinno, coklat panas, es jeruk, leccy tea, aneka jus, bandrek dan lainnya. Dari rp.10.000 sampai rp.15000. Kita pesennya cireng, singkong keju, mie tek-tek, shabu-shabu, kalo minumannya, jus jeruk, leccy tea, kopi aceh gayo, cappuccino sama teh panas. Kalo Saya minumnya mojito es lidah buaya pake mint seger banget. Yang favorit di ngopi di kebo n ini cireng, singkong keju soalnya enak dan lembut sich. Singkongnya empuk banget. Yang pasti kopinya juga.

Dok.pribadi


   Musholanya bagus dan rapih. Kalo foto bisa juga pakai properri yang ada di sana kaya topi, payung, atau bisa juga foto-foto di sepeda onthel yang dipajang di sana, sambil duduk-duduk dibangku yang ada di parkiran. Dijamin segar pikiran setelah makan di sana dech. Pokoknya seru dan senang, sambil ngobrol juga menikmati pemandangan. Ngopi di kebon buka setiap hari dari jam 10.00 pagi sampai jam 8 malam. Kalau mau ke sana Emak dan keluarga bisa lewat jalan alternatif yaitu Jl Cikadut melewati taman Hongkong (makam Cikadut) karena jl Jati Handap lagi ditutup. Ada di Jl Tarusan Jati Handap km 45, Mandalamekar, Cimenyan Bandung. Jawabarat 40193. Telepon 085861555253/087821585373 Jadi kalau kebetulan Emak dan keluarga ada di Bandung, ga ada salahnya mampir ke tempat ini. Dijamin mata seger, perut kenyang, dan hati puas.

   Kalau mau tau info lebih lengkap bisa buka website:
Ngopidikebon.com
IG:@ngopi dikebon
FB: Ngopi di kebon
https://www.google.co.id/maps/place/Ngopi+Di+Kebon,+Jalan+Tarusan+Jati+Handap+Km.+4.5,+Mandalamekar,+Cimenyan,+Mandalamekar,+Cimenyan,+Bandung,+Jawa+Barat+40193/@-6.8690763,107.6743249,17z/data=!4m2!3m1!1s0x2e68dd8bfdbe13cd:0x628eafc61eaf047d